PerspektifTV

Header Ads

Desmon Pegang Kendali Gerindra Banten, Peta Politik Berubah?



BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Banten melakukan perombakan. Dan perombakan kali ini terjadi pada pimpinan DPD Gerindra, dimana Budi Heryadi sebagai Ketua DPD Gerindra Banten diganti oleh Desmon J. Mahesa.

Informasi perihal pergantian ini dipublikasikan oleh salah satu pengurus DPD Gerindra Banten, Ade Hidayat. Dalam akun facebook pribadinya, Wakil Sekretaris DPD Gerindra ini memberikan bahwa Desmon telah menjadi Ketua DPD Gerindra Banten yang baru.

Desmon adalah Anggota DPR RI Gerindra dari Daerah Pemilihan (Dapil) II. Politisi berkepala pelontos ini juga sering tampil di media nasional, terutama layar televisi. Belum diketahui, apakah pergantian ketua di tingkat propinsi akan memengaruhi peta politik di Banten?

Sekadar mengingatkan, pada Pilgub Banten 2017, posisi Gerindra nyaris tidak memiliki bargaining positioning kendatai memiliki 10 kursi di DPRD Banten. Gerindra pun bergabung dengan partai lain mendukung pasangan WH-Andika. 

Gerindra dan Pilkada Kota Serang 2018
Sejauh ini Partai Gerindra belum memunculkan nama yang akan dimajukan dalam kontestan Pilkada Kota Serang 2018. Satu nama muncul, yaitu Encop Sofia, namun yang muncul dipublik dengan latarbelakang sebagai Alumni Himpunan Mahasiswa Islam, bukan Gerindra.

Sementara itu, Sopwan, Anggota DPRD Banten yang disebut-sebut akan maju pun masih terlihat santai. Saat BantenPerspektif.Com menanyakan perihal Pilkada Kota Serang 2018,Sopwan sepertinya enggan membicarakan masalah tersebut.

SUMBER |   PRESS RELEASE
FOTO | NET




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.