PerspektifTV

Header Ads

Dapat Rp 89 Triliun Dari Arab Saudi, Jokowi Kecewa dan Minta Tambah



BANTENPERSPEKTIF.COM, CIREBON---Meski telah menerima investasi dari Arab Saudi senilai Rp 89 triliun, namun Jokowi mengaku kecewa dan meminta tambahan kepada Raja Salman. Rasa kecewa Jokowi terhadap bantuan tersebut karena ternyata nilainya lebih besar dengan investasi yang diberikan kepada China.

"Saya hanya sedikit agak kecewa, investasi yang diberikan oleh Saudi Rp89 triliun, memang besar sekali saat itu saya kaget. Tapi saya lebih kaget saat beliau ke Tiongkok, China, beliau tandatangan Rp870 triliun, padahal saya sudah mayungi waktu hujan," ujar Presiden Jokowi sambil berkelakar, Kamis 13 April 2017 seperti yang dilansir viva.co.id.

Jokowi pun menyampaikan beberapa peristiwa yang dinilainya layak mendapat reward, diantaranya ketika ia memayungi sendiri Raja Salman saat di Istana Bogor, Jawa Barat. 

Jokowi mengaku telah menghubungi langsung Raja Salman, namun tidak jelas isi percakapannya dengan Raja Salman. Ia hanya berharap Raja Salman bisa menambahkan investasinya melebih yang diberikan kepada China.

SUMBER |  DIOLAH DARI BERBAGAI SUMBER
FOTO | DOC. NET



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.