PerspektifTV

Header Ads

Hadapi Pilkada Kota Serang, Najib Terus Bergerilya


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Najib Hamas terus melakukan gerilya, menemui sejumlah masyarakat mulai anak muda, ulama, guru, pelaku usaha dan elemen masyarakat lainnya. Gerilya ini dilakukan dalam rangka menghadapi Pilkada Kota Serang 2018.

Pengamatan BantenPerspektif.Com, beberapa kali Najib berkumpul dengan sejumlah komunitas, diantaranya Komunitas Slank, Garuda Keadilan, Petani dan Nelayan, Perempuan, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan lainnya. Nama Najib sendiri memang masuk dalam radar pemilihan internal DPD PKS Kota Serang bersama empat nama lain, yaitu Sudarman, Juheni M Rois, Yayat Suhartono dan Sadeli Karim.

Namun signal kuat tampaknya PKS akan memajukan Najib untuk dimajukan pada Pilkada Kota Serang. Nama Najib tidaklah asing mengingat posisi dia saat ini adalah Anggota DPRD Banten, pernah menjadi Ketua DPD PKS Kabupaten Serang, pernah menjabat Anggota DPRD Kabupaten Serang.

Najib sepertinya akan dipasang sebagai Calon Wakil Walikota Serang. Sejauh ini belum ada keputusan resmi akan dengan siapa Najib akan dipasangkan. Beberapa nama memang sempat muncul nama sebagai pendamping Najib, diantaranya Nuraeni, Sopwan.

SUMBER |   PRESS RELEASE
FOTO | DOC.PRIBADI



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.