Header Ads

Ini Aksi Dua Anggota DPRD Banten Awasi Pilkada DKI


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA---Berdasarkan penghitungan cepat (Quick Qount) pasangan Anies-Sandi memenangkan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, Rabu (19/4/2017). Dan salah satu faktor kemenangan pasangan ini adalah aksi warga dari luar Jakarta.

Penelusuran BantenPerspektif.Com di lapangan, ada beberapa aksi mereka yang kami rekam. Dan salah satunya adalah aksi anggota DPRD Banten dari Partai Gerindra, Ade Hidayat dan Partai Keadilan Sejahtera, Sanuji Pentamarta.

Mereka berdua rela datang ke Jakarta dan keliling ke sejumlah TPS dengan menggunakan jasa ojek di Jakarta, seperti yang dilakukan Ade. Ia mengelilingi tujuh TPS dengan ojek. "Saya dapat tugas untuk mengawasi tujuh TPS di daerah Cilandak, Jakarta Timur," katanya.

Ia pun rela berkeliling ke TPS tersebut dengan menggunakan kendaraan roda dua. "Sedikit lelah tapi Alhamdulillah terbayarkan dengan kemenangan Anies-Sandi," kata Ade. 



Hal serupa juga dilakukan Sanuji Pentamarta, politisi PKS asal Kabupaten Lebak ini keliling dengan menggunakan jasa ojek online. Beberapa kali ia mengunggah momentum tersebut lengkap dengan helm ojek online tersebut.

Anggota DPRD Banten ini juga terlihat menikmati aktivitas baru tersebut. Bahkan ia beberapa kali mengupload saat menggunakan kendaraan roda dua di Jakarta.

SUMBER |  DARI BERBAGAI SUMBER
FOTO | DOC.PRIBADI





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.