Post views: counter

Header Ads

Irna Narulita Puji PKS, Ini Pesan Miptahudin Kepada Kader PKS Pandeglang


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG--Bupati Pandeglang, Irna Narulita memuji pergerakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang solid dan konsisten membela kepentingan masyarakat. PKS juga terkenal komitmen dakwah dan kebersamaanya yang kuat layak menjadi contoh partai lain.

"PKS partai dakwah yang betul-betul bertanggungjawab dan saya terkesan dengan kebersamaan para kader PKS," kata Irna  saat sambutan pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD PKS Kabupaten Pandeglang, Jumat (28/4/2017). Mendapat pujian dari Bupati Pandeglang tersebut, kader dan pengurus PKS pun takbir dan tepuk tangan.


Dalam kesempatan itu, Irna juga menyampaikan bahwa dirinya turut senang dengan Milad PKS Ke-19, apalagi dengan kado istimewa atas kemenangan Pilkada DKI Jakarta dan Banten.


"Selamat Milad PKS ya, apalagi dapat kado istimewa. Jangan lihat Pak Dimyatinya ya. Ha ha ha," kata Irna yang disambut tertawa kader PKS yang hadir.  Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin. 


Sementara itu, Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin, mengatakan, kinerja Irna Narulita sebagai kepala daerah saat ini masih sesuai track. Hanya saja perlu ada pengawalan sehingga bisa merealisasikan kebijakan tersebut.


Sementara pesan untuk kader PKS, Miptahudin memberikan pesan terkait landasan dalam geraknya. Menurutnya ada tiga landasan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam mengokohkan brand sebagai partai pelayan umat. Pertama, pelayanan, advokasi dan pemberdayaan. Ketiga hal inilah yang jadi track PKS saat ini.


Untuk mewujudkan hal itu, kata Miptah, struktur harus melakukan konsolidasi karena inilah yang menjadi modal utama PKS. Memperkuat soliditas bisa dilakukan dengan baik jika hubungan antar kader baik dan kepercayaan terhadap kebijakan partai. 

"Kepercayaan terhadap keputusan partai itulah basic kita untuk mencapai soliditas PKS," kata Anggota DPRD Propinsi Banten ini. Ditambahkan Miptah, struktur PKS harus sudah sampai tingkat RT sehingga kita bisa menjangkau ke seluruh elemen masyarakat.


PENULIS | MIKO

EDITOR | KARNOTO



BACA JUGA:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.