PerspektifTV

Header Ads

Jaga Anies-Sandi, Elit Gerindra Banten Kumpul di Jakarta


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA--Pilkada DKI Jakarta menjadi pertaruhan partai, tidak heran semua partai mengumpulkan elit partainya di Jakarta hingga 20 April 2017 mendatang. Dan salah satu elit partai yang dikumpulkan adalah Partai Gerindra,

Partai besutan Prabowo Subianto ini mengumpulkan seluruh elit partai baik di Jakarta, Jawa Barat termasuk di Banten. Beberapa nama yang sudah ngepos di Jakarta, diantaranya Sopwan, Sekretaris DPD Gerindra Banten, Ade Hidayat (Wakil Sekretaris DPD Gerindra Banten).


"Kita sudah di Jakarta sampai 20 April 2017, instruksi dari pimpinan," kata Ade saat dikonfirmasi BantenPerspektif.Com, Minggu (16/4/2017). Menurut Ade, dirinya akan di Jakarta hingga pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta selesai. Hal ini dilakukan untuk melakukan pengamanan agar Pilkada berjalan adil dan transparan.


Hal serupa juga dikatakan Sopwan, Sekretaris DPD Gerindra Banten. Menurutnya, sejak kemarin ia sudah di Jakarta untuk membantu Gerindra Jakarta dalam rangka menjaga kemenangan Anies-Sandi. "Saya sudah di Jakarta," katanya.

SUMBER |  WAWANCARA

FOTO | BANTENPERSPEKTIF



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.