Header Ads

Kumpulkan Kader, PKS Kota Serang Mulai Agresif Kenalkan Najib


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG--Untuk mensosialisasikan Najib Hamas di internal partai, DPD PKS Kota Serang ajak Najib temui para kader PKS melalui berbagai event, salah satunya adalah pada event Training Orientasi Partai (TOP) 2017 di Gedung PKPRI, Kota Serang, Sabtu (29/4/2017).

Hadir pada event tersebut, Ketua DPD PKS Kota Serang, Hasan Basri, Anggota DPRD Kota Serang, Ridwan Ahmad, Maryaman dan para kader PKS Se-Kota Serang. Dalam kesempatan itu, Najib mengatakan bahwa banyak yang harus dibenahi di Kota Serang, terutama infrastruktur dan tata kota.

"Sebagai ibukota propinsi semestinya wajah Kota Serang lebih menawan dan cantik, tapi realitas yang ada sekarang justru kurang bisa kita nikmati," kata Najib. Anggota DPRD Propinsi Banten ini menegaskan bahwa dirinya bersama PKS memiliki tanggungjawab moral untuk memperbaiki itu semua.

Seperti diketahui, Najib Hamas merupakan kader PKS yang akan dimajukan dalam perhelatan Pilkada Kota Serang 2018. Belum diketahui akan berpasangan dengan siapa, namun PKS mengaku sudah menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai.

"Komunikasi terus kita lakukan dengan lintas partai, lintas tokoh. Yang pasti kita menginginkan kader internal maju pada Pilkada Kota Serang 2018. Niat kami ingin Kota Serang ada perubahan akan menjadi lebih baik," kata Hasan Basri, Ketua DPD PKS Kota Serang.

SUMBER | PRESS RELEASE
EDITOR | KARNOTO



BACA JUGA :

No comments

Powered by Blogger.