PerspektifTV

Header Ads

Maju Pilkada Kota Serang, Ini Mimpi Wahyudin Kota Serang "Keren"


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG-- Wahyudin Djahidi, salah satu nama yang ramai dikabarkan akan maju sebagai Calon Walikota Serang memiliki mimpi Kota Serang beberapa tahun mendatang jika dirinya terpilih pada Pilkada Kota Serang 2018.

"Kota Serang akan menjadi Kota Keren. Keren tata kotanya, keren transportasinya, keren ekonominya, keren infrastrukturnya dan orang luar ketika masuk ke Kota Serang akan merasakan bahwa kota ini berubah," kata Wahyudin kepada BantenPerspektif.Com, Kamis (27/4/2017).

Ia pun mengutarakan bahwa kondisi Kota Serang saat ini memprihatinkan. Infrastruktur buruk, tata kota tidak jelas dan kenyamanan warga juga tidak terjamin. "Kalau saya terpilih menjadi walikota maka akan saya perbaiki semua. Bagaimana kita buat taman-taman tematik. Supaya keren gitu," kata Wahyudin.

Nama Wahyudin tidaklah asing dalam perpolitikan di Kota Serang. Dia adalah putera Djahidi Sadiran, pengusaha sekaligus politisi yang pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang. Pada Pilkada lalu, Wahyudin juga pernah maju tapi akhirnya kalah oleh Tubagus Haerul Jaman yang sekarang menjadi Walikota Serang.

"Dulu kita kalah salah satunya karena petugas saksi kita banyak yang tidak ada. Hampir 30an TPS kita tidak punya saksi. Hal ini yang kita evaluasi untuk Pilkada Kota Serang 2018," kata pria yang pernah tinggal di kawasan Kelapa Dua, Kota Serang ini.

Menunggu Keputusan DPP Partai Pengusung
Meski secara personal Wahyudin telah melakukan gerilya, namun ia belum tenang karena sejauh ini belum ada satu partai yang secara resmi bisa ia pakai untuk kendaraan Pilkada Kota Serang 2018.

Ia mengaku terus melakukan komunikasi politik dengan berbagai partai, seperti PKS, Gerindra, PAN, PPP, Gerindra, Demokrat termasuk dengan Golkar. "Masih menunggu DPP, karena keputusan final ada di DPP. Tapi secara pribadi saya sudah siap lahir batin," kata Wahyudin.

SUMBER | WAWANCARA
EDITOR | KARNOTO




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.