PerspektifTV

Header Ads

Menantu Politisi Senior Golkar Ini Dipastikan Maju Pilkada Kota Serang



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG---Najib Hamas, politisi Partai Keadilan Sejahtera yang tak lain menantu politisi senior Partai Golkar, Chumaedi, dipastikan akan maju pada Pilkada Kota Serang 2018. Menurut informasi yang berhasil dihimpun BantenPerspektif.Com, DPD Kota Serang dan DPW PKS Banten kemungkinan menunjuk Najib untuk maju.

"Memang ada lima yang masuk ke penjaringan internal, tapi kemungkinan besar nama Najib Hamas yang akan kita usung," kata Hasan Basri, Ketua DPD PKS Kota Serang.

Hal serupa juga disampaikan Tubagus Ridwan Ahmad, Anggota DPRD Kota serang asal PKS. Menurutnya, nama Najib sudah senter didengar di lintas fraksi di DPRD Kota Serang. "Sepertinya sih memang Najib yang akan kita usung," kata politisi kelahiran Ciomas ini.

Najib saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Banten setelah sebelumnya dua periode berturut-turut menjadi Anggota DPRD Kabupaten Serang. Dalam dunia politik, nama Najib tidaklah asing. Selain pernah menjabat sebagai anggota parlemen, Najib juga menjadi penasehat di Komunitas Slanker Serang, mantan Ketua Umum Gema Keadilan Banten dan pernah menjadi Ketua DPD PKS Kabupaten Serang.

Tak hanya itu, Najib juga tercatat sebagai pengurus Korps Alumni HMI Kota Serang dan sering diundang mereka untuk menjadi narasumber. Najib merupakan menantu Chumaedi, politisi senior Partai Golkar di Banten. Ia pernah menjadi Anggota DPR RI dua kali dari Partai Golkar. 

Najib sendiri mengaku siap jika partainya memberikan amanah untuk maju Pilkada Kota Serang 2018. "Kalau siap sih siap dimanapun, asal itu keputusan bersama maka siap menerimanya," kata Najib. 

SUMBER |  DIOLAH DARI BERBAGAI SUMBER
FOTO | DOC. PRIBADI



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.