PerspektifTV

Header Ads

Penjual Dadakan Sampai Kampoeng Dolanan Dirakorwil PKS


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG — Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS Banten 2017 pada Minggu (2/4/2017) berjalan meriah dan khidmat. Seluruh pengurus partai hadir, mulai dari Presiden PKS, Ketua DPW dan pengurus, Anggota DPRD Banten, DPRD Kabupaten dan Kota, Ketua DPD dan pengurus sampai kader dan simpatisan terlibat.

Sebagaimana kemeriahan sebuah event, tentu ada sisi humanis yang sering terlupakan. Salah satunya adalah “Penjual Gorengan Dadakan” yang dilakukan kader PKS di Alun-alun Kota Serang. Adalah Tri Wulandari. Pengurus DPD PKS Kota Serang ini mendadak jadi penjual gorengan dadakan.




Dengan hijab dan baju kuning hitam, Wulan membawa nampan yang berisi gorengan pisang untuk ditawarkan kepada peserta PKS GOwes di Alun-alun Kota Serang. Gorengan yang dibawa Wulan merupakan menu pelengkap sarapan Sang Presiden PKS, Sohibul Iman, Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin dan peserta PKS GOwes.

Tak hanya penjual gorengan dadakan, sisi lain Rakorwil PKS Banten 2017 juga dilengkapi dengan Kampoeng Dolanan yang diprakarsai oleh Garuda Keadilan (GK). Komunitas ini adalah anak-anak kader PKS. Mereka masih anak-anak dan remaja. Namun mereka sudah mengenal PKS dan tahu apa itu PKS. Jangan heran kalau mereka selalu terlibat dalam event-event PKS.

SUMBER HUMAS PKS
FOTO | DOC.HUMAS PKS

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.