PerspektifTV

Header Ads

Rayakan Milad, PKS Banten Bagi-Bagi Rezeki Kepada Yatim Dhuafa


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG-- Milad PKS Ke-19 tahun 2017 terlihat berbeda dari perayaan milad sebelumnya. Aura kemenangan terlihat dalam milad kali ini. Wajah sumringah para pengurus dan kader PKS Banten terlihat saat melakukan perayaan dalam bentuk tasyakuran bersama yatim dan dhuafa di Markaz Dakwah DPW PKS Banten, Cijawa, Kota Serang, Senin (24/4/2017).

Hadir pada tasyakuran tersebut sejumlah pengurus DPW PKS Banten, yaitu Miptahuddin (Ketua DPW PKS), Sekretaris DPW PKS  (GR.Sumedi), Ustad Sudarman termasuk Calon Walikota Serang, Najib Hamas. Selain itu hadir pula, Ketua Bidang Humas DPW PKS, Yoga Utama dan para kader.

Dalam sambutannya, Miptahudin mengatakan, tasyakuran dalam bentuk berbagi dengan yatim dhuafa merupakan ciri PKS sebagai aplikasi slogan PKS, yaitu Berkhidmat untuk Rakyat.  "Berkhidmat dalam kerja PKS mengandung tiga pengertian.  yaitu khidmat berarti memberikan pelayanan. Ada masyarakat membutuhkan bantuan kita beri pertolongan, dan PKS akan hadir disana. 
Khidmat kedua adalah kita akan melakukan pemberdayaan," kata Anggota DPRD Banten ini. 

Dan yang ke tiga adalah advokasi, PKS  akan melakukan advokasi terhadap permasalahan yang menimpa masyarakat.  Jika ada permasalahan yang menimpa masyarakat, kader PKS harus cepat mengadvokasi mereka. Kita ingin menjadi bagian solusi permasalahan yang diderita oleh masyarakat.

"Dan yang terpenting, kita harus merubah paradigma  masyarakat bahwa partai politik bukan hanya sekedar pemilu saja kehadiran ditengah masyarakat. Namun PKS bukan sekedar itu, namun PKS adalah kader yang mengerti kebutuhan masyarakat'', kata mantan Dekan Universitas Muhammadiah Jakarta ini.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPW PKS Banten, GR. Sumedi mengatakan, pada kesempatan Milad kali ini  PKS Banten mengundang 100 anak yatim untuk makan bersama-sama dan setelahnya di berikan santunan berupa dana pendidikan dan alat perlengkapan sekolah mereka. Walaupun hanya sedikit namun, nampak keceriaan pada raut muka anak-anak, tentu ini juga membuat bahagia tersendiri bagi kami.  

"Alhamdulillah kita membagikan lebih dari 500 lebih sembako untuk masyarakat sesuai yang kita data dan 100 untuk anak yatim, acara milad kali ini PKS mengundang  Masyarakat dengan membagikan sembako untuk anak yatim, fakir miskin dan kaum dhuafa sesuai dengan tema yaitu berkhidmat untuk masyarakat, " ujar  Sumedi.

Pada bagian lain, Rojanah, salah seorang warga yang menerima santunan tersebut mengaku senang mendapatkan sembako gratis yang dibagikan oleh PKS. '' saya senang mendapatkan sembako yang di bagikan oleh PKS, semoga PkS Makin berjaya dan sukses, kata Rojanah.⁠⁠⁠⁠

SUMBER | PRESS RELEASE
FOTO | HUMAS DPW PKS BANTEN



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.