Header Ads

Siapkan Hadiah Rp 30 Juta, Wahyudin Gelar "Andai Aku Jadi Walikota Serang"


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG--Untuk melibatkan masyarakat Kota Serang dalam memberikan kontribusi pemikiran terhadap kemajuan Kota Serang, Bakal Calon Walikota Serang, Wahyudin Djahidi menggelar event yang dikemas dalam tajuk "Andai Aku Walikota, Wajah Kota Serang Keren 2018".

Bagi mereka yang terpilih menjadi pemenang event tersebut Wahyudin Djahidi menyediakan hadiah berupa uang tunai dengan total Rp 30 juta. Pemikiran yang dikompetisikan berupa artikel dan dikirim ke website personal www.wahyudindjahidi.com dalam bentuk JPG.


Selanjutnya, artikel tersebut diupload di akun sosial media baik facebook, twitter, instagram H. wahyudin djahidi. Pemenang akan dinobatkan setelah dinilai panitia berdasarkan jumlah likes terbanyak.


Kepada BantenPerspektif.Com, Wahyudin Djahidi mengatakan, event tersebut sebagai wujud kontribusi masyarakat Kota Serang akan kemajuan Kota Serang. "Kami ingin mengajak masyarakat untuk sama-sama memajukan Kota Serang, makanya kami selenggarakan event ini," kata Djahidi.


SUMBER | TIM WAHYUDIN
Diberdayakan oleh Blogger.