PerspektifTV

Header Ads

Usung Tagline Hidup Adalah Peradaban, Ini Penjelasan Masrori



BANTENPERSPEKTIF.COM, CILEGON---Ketua DPW PAN Banten, Masrori mengusung Peradaban sebagai tema besar dalam personal brandingnya. Ia pun memberikan perihal filosofi tagline tersebut.

Menurutnya, peradaban terbangun atas konsensus nilai-nilai luhur yang universal dengan landasan kehidupan manusia yang memanusiakan manusia. Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, sosial kemasyarakatan, politik, ekonomi, agama dan budaya, hukum, lingkungan hidup dan sumberdaya alam dan lain sebagainya yang bermuara pada situasi kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih beradab, adil, sejahtera dan berkemajuan lahir maupun bathin.


"Peradaban itu mencerminkan perkembangan zaman yang dinamis dan dipengaruhi oleh beragam aspek, dimana saling pengaruh mempengaruhi satu sama lain antara unsur-unsur dari sebuah peradaban itu sendiri, jelasnya.


Kata dia, jika ditarik ke ruang lingkup yang lebih sempit lagi perdaban bangsa itu dipengaruhi oleh daerah-daerah. Dalam konteks Banten pun peradaban itu hadir dan menjadi warna dalam perbadaban nasional.


"Tentang  SPIRIT BARU PERADABAN BANTEN, tidak berlebihan kiranya jika kita ketengahkan dan tawarkan ketengah publik sebagai koreksi komprehensif tentang peradaban Banten itu sendiri baik tinjauan dari sejarah Banten masa lalu, saat ini dan masa yang akan datang," kata Masrori.

SUMBER |  PRESS RELEASE 

FOTO | DOC. PRIBADI



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.