PerspektifTV

Header Ads

Wabup Lebak; Ayo Makmurkan Masjid-Masjid


BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK--Seiring perkembangan zaman dan derasnya aliran sekularisasi dan pandangan hidup materialis, tanpa disadari peranan masjid dalam kehidupan umat islam semakin menyempit dan bahkan terpinggirkan, 

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi saat menghadiri kegiatan Isra Mi’raj dan Peresmian Masjid Jami Baiturrahman di Kp. Lebak Waru, Kecamatan Cimarga, Lebak, Banten (26/04/2017). 

"Ayo kita makmurkan masjid-masjid agar selalu mendapat lindungan dari Allah SWT dan diberi jalan keluar setiap masalah yang kita hadapi," kata Ade. Menurutnya, berarnya gelombang sekularisasi yang mempengaruhi pandangan orang terhadap agama telah menjadikan agama dan lembaga-lembaga agama sebagai pelengkap dalam kehidupan. 

Dalam acara yang dihadiri oleh sekitar 1000 orang tersebut Pemerintah Kabupaten Lebak menyumbangkan bantuan Rp. 50 juta kepada DKM Mesjid Jami Baiturahman dan 50 karung beras bagi warga kurang mampu terutama janda-janda tua di kampung tesebut.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat  Lebak Waru, Kosim menyatakan jika dirinya akan bersunguh-sungguh berjuang bersama untuk melaksanakan percepatan pembangunan yang salah satunya melalui pembangunan manusia berkarakter. “Kami akan berusaha menjadikan masjid ini sebagai pusat peradaban kami dalam meningkatkan kualitas keimanan kita," ujarnya.

SUMBER | PRESS RELEASE
FOTO | HUMAS LEBAK



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.