Header Ads

Besok, Wahyudin Djahidi Akan Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PKB

JALAN BERSAMA KELUARGA-- Wahyudin Djahidi bersama keluarga jalan di melintasi lanscape Kota Serang di Alun-Alun Kota Serang. 

BANTENPERSPEKTIF.COMKOTA SERANG -- Wahyudin Djahidi, Bakal Calon Walikota Serang berencana mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis (4/5/2017) pagi.

Saat dikonfirmasi BantenPerspektif.Com, Wahyudin membenarkan hal tersebut. "Iya, rencana besok (Kamis) saya mau mengembalikan formulir pendaftaran ke PKB," kata Wahyudin.

Wahyudin juga menyampaikan jika dirinya akan mendaftar ke sejumlah partai, seperti PKS, PAN, PPP, Gerindra, Hanura, Demokrat termasuk ke Partai Golkar. "Informasinya sejumlah partai akan membuka pendaftaran, Insya Allah saya ikut daftar," kata Wahyudin.

Sejak beberapa bulan terakhir, Wahyudin gencar melakukan sosialisasi baik temu langsung maupun melalui banner yang disebar ke sejumlah titik di Kota Serang. Hampir semua titik strategis di Kota Serang terdapat banner Wahyudin. Bakal Calon Walikota yang mengusung tagline Kota Serang Keren ini mengaku masih terus melakukan komunikasi politik.

"Saya terus jalin komunikasi politik dengan sejumlah personal termasuk dengan partai," kata putera politisi senior, Djahidi Sadiran. Wahyudin mengaku optimistis bisa mendapatkan perahu untuk mendaftar ke KPUD Kota Serang.

SUMBER | WAWANCARA
EDITOR | KARNOTO

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.