Header Ads

Buktikan Keseriusan, Lalu Akan Kembalikan Formulir ke PAN


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA-- Lalu Atharussalam Rais berencana akan mengembalikan formulir pendaftaran Calon Walikota Serang ke Partai Amanat Nasional (PAN) pada Jumat (1/6/2017)sekira pukul 14.00 WIB. Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang ini akan datang didampingi tim suksesnya.

Informasi yang berhasil dihimpun BantenPerspektif.Com, Lalu sampai saat ini akan mendaftar sebagai Calon Walikota Serang. Pengalaman Lalu sebagai seorang birokrat diyakini akan menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi mereka para calon dari kalangan politisi. Lalu merupakan salah satu nama dari 19 nama yang telah mengambil formulir pendaftaran ke PAN.

Pengembalian formulir tersebut merupakan bentuk keseriusan Lalu untuk mengikuti perhelatan Pilkada Kota Serang 2018. Selain Lalu, ada nama lain yang berasal dari birokrat yaitu Sulhi Choir dan Syfarudin. Sulhi saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Serang setelah sebelumnya menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Serang, sementara Syafrudin saat ini menjabat sebagai pejabat di salah satu dinas di Kota Serang.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF.COM
EDITOR | KARNOTO 

Powered by Blogger.