Post views: counter

Header Ads

Modal HP, Bisnis Ini Bisa Bikin Kaya Anda


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG---Hari ini (Kamis,25/5/2017) jam 09.00 WIB GenProperti Serang menggelar training broker properti. Acara digelar di RS Fatimah, Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Hadir sebagai pembicara yaitu Heri Setiawan, Direktur Utama GenProperti dan Imam Mualana, Manager Marketing GenProperti Pusat. Keduanya akan mengulas bagaimana menjadi brokert properti profesional dengan materi, yaitu basic broker dan digital marketing properti.

Menurut Murniawati, anggota GenProperti Serang, acara ini terbuka untuk umum dan setiap peserta yang ikut akan mendapatkan pencerahan mengenai brokert properti. "Bisnis yang bisa dikatakan modal kecil tapi pendapatan besar adalah broker," kata Murniawati.

Katanya, GenProperti adalah perusahaan broker properti yang memiliki jaringan luas dan dikelola oleh tenaga-tenaga muda, kreatif sehingga meski baru tapi sudah mampu eksis.

"Silahkan bagi yang berminat hadir dan hanya dikenakan biaya Rp 275 ribu. Jangan dilihat biayanya tapi efek dari pelatihan ini yang kalau kita kuliah khusus marketing bisa beberapa SKS. Namun di training ini tak perlu lama cukup beberapa jam saja," kata alumni Fisika Universitas Sebelas Maret Solo, Jawa Tengah ini. Anda bisa menghubungi ke nomor 087882394898 (Murniawati).

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO




Diberdayakan oleh Blogger.