Header Ads

Dekati Anak Muda, Wahyudin Akan "Ngamen Keren" di Kafe


BANTENPERSPEKTIF.COMKOTA SERANG -- Wahyudin Djahidi, Bakal Calon Walikota Serang semakin agresif menyasar anak-anak muda. Aktivasi branding yang ia lakukan pun lebih banyak menyasar generasi muda dengan melalui event.

Pantauan BantenPerspektif.Com, ia mendekati anak-anak muda melalui event musik. Aktivitas branding melalui event ia kemas dengan Ngamen Keren. Wahyudin tampaknya berusaha memasuki dunia anak muda. Jika mengacu pada riset MarkPlus, Konsultan Marketing, salah satu karakter khusus generasi Y atau generasi yang lahir di atas 80-an menyukai hobi dan ingin diberikan ruang ekspresi.

Rencananya event tersebut akan digelar di Kafe Excelso di Cipare, Kota Serang pada 12 Mei 2017. Sebelumnya, Wahyudin juga menggelar event turnamen sepak bola. "Ke depan anak-anak muda yang memegang kendali sebuah pemerintahan, dan mereka harus kita berikan ruang ekspresi," kata Wahyudin.

Dalam sebuah kesempatan, Wahyudin mengatakan jika dirinya berniat memperbaiki tata kelola pemerintahan, tata ruang Kota Serang agar menjadi lebih keren. "Makanya tagline saya Kota Serang Keren, pesannya supaya Kota Serang ini keren dalam segala hal," kata Wahyudin.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO


No comments

Powered by Blogger.