Header Ads

Diteror, Rumah Ketua Fraksi PKS DPR RI Ditembak Orang Tak Dikenal


BANTENPERSPEKTIF.COMKOTA TANGSEL--- Rumah Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Jazuli Juwaini yang berlokasi di Sawah Lama, Ciputat, Kota Tangerang Selatan ditembak orang tak dikenal. 

Jazuli membenarkan Informasi yang sempat beredar di grup WhatsApp (WA) melalui akun twitter resminya.  "Betul itu rumah kami yang ditembak orang tak dikenal, mohon semua tenang kita percayakan ke polisi untuk mengusutnya," demikian kicauan Jazuli melalui akun @JazuliJuwaini.

Jazuli mengklarifikasi teror penembakan di rumahnya karena banyak yang bertanya maka ia merasa perlu menyampaikan informasi tersebut. Dia menjelaskan, rumahnya ditembak dari arah selatan pada Rabu malam sekitar pukul 21.00 WIB, dan mengenai jendela kamar anaknya yang nomer dua. 

Politisi PKS ini mengaku tidak mengetahui motif penembakan dan tidak mau menduga-duga. Dia pun menyerahkan aksi teror penembakan tersebut kepada polisi untuk mengungkap siapa pelakunya. "Terima kasih atas doa dan perhatian saudaraku semua. Saya berharap semua tenang, kita berikan kepada polisi untuk mengungkap," ucapnya.

PENULIS | SUCIPTO
EDITOR | KARNOTO

No comments

Powered by Blogger.