Header Ads

Mulai Jadi Perhitungan, Encop Mulai Didekati untuk Berpasangan


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG--Encop Sofia, bakal calon Walikota Serang mulai dilirik sejumlah calon. Salah satunya adalah Juhmana, pejabat BUMD Banten di PT.Jamkrida Banten yang mengaku sedang berupaya melakukan komunikasi dengan Encop Sofia.

"Saya kan bukan dari partai politik, jadi memang sedang melakukan komunikasi dengan calon dari partai dan salah satunya adalah Bu Encop. Mudah-mudahan dalam beberapa waktu ke depan kami bisa menjalin komunikasi," kata Jumhana kepada BantenPerspektif.Com.

Menurutnya, Encop salah satu nama yang layak diperhitungkan karena memiliki kelebihan diantaranya calon yang muncul saat ini. Selain dari partai, ketokohan Encop serta jejaring yang ia miliki juga potensial.

Seperti diketahui, kemunculan Encop memang bisa menjadi pesaing berat khusus Vera Nurlaila karena sesama calon perempuan sehingga memiliki irisan yang sama untuk menggait pemilih perempuan. Encop juga memiliki jejaring yang layak diperhitungkan, selain posisi saat ini sebagai anggota DPRD Propinsi Banten, ia juga tercatat pernah menjabat anggota DPRD Kota Serang dan alumni Himpunan Mahasiswa Islam.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO


No comments

Powered by Blogger.