Post views: counter

Header Ads

Gerindra Godok Calon Walikota Serang di Tangerang Selatan


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG--Hari ini (Minggu, 21/5/2017) DPD Partai Gerindra Propinsi Banten menggelar Rakerda di salah satu hotel di Kota Tangerang Selatan. Menurut informasinya, event tersebut akan membahas perihal Pilkada 2018 dan salah satunya membahas calon yang akan diusung.

Sekretaris DPC Gerindra Kota Serang Rus'an saat dikonfirmasi BantenPerspektif.Com membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, selain membahas evaluasi dan program kerja, Rakerda juga akan membahas calon yang akan diusung di Pilkada Kota Serang.

"Iya benar, kita juga akan membahas siapa calon yang akan kita usung pada Pilkada Kota Serang," kata Rus'an. Menurut anggota DPRD Kota Serang ini, sampai sejauh ini DPC Gerindra Kota Serang belum memutuskan nama yang akan diusung.

"Mudah-mudaha di Rakerda sudah ada nama siapa yang akan kita usung pada Pilkada Kota Serang," katanya. Wakil Ketua DPD Gerindra Banten, Ade Hidayat mengatakan, Rakerda memang akan menjadi ajang evaluasi khususnya Pilkada.

"Kita ingin ada kader partai yang maju pada Pilkada serentak, karena kita memiliki kursi yang lumayan besar untuk modal maju," kata anggota DPRD Propinsi Banten ini. Sebelumnya, sejumlah kader Gerindra muncul dan digadang-gadang akan maju pada Pilkada Kota Serang.

Salah satunya adalah Encop Sofia, anggota DPRD Propinsi Banten. Ia memiliki peluang besar mengingat secara ketokohan Encop cukup baik. Apalagi Encop memiliki jaringan di luar partai yang cukup luas.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.