Header Ads

Gerliya Sang Calon Walikota,Najib Rajin Ke Kampung, Wahyudin Rajin Gelar Event


BANTENPERSPEKTIF.COMKOTA SERANG -- Dua bakal calon Walikota Serang, yaitu Najib Hamas dan Wahyudin tengah bergerilya dengan strateginy masing-masing. Gerilya ini dilakukan sebagai upaya untuk menaikan popularitasa mereka.

Najib Hamas, misalnya, ia rajin ke kampung-kampung menemui dan menyapa warga. Politisi PKS ini juga blusukan ke gang-gang untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat. Strategi ini dinilai jauh lebih efektif ketimbang lainnya, mengingat warga menginginkan bertatap muka langsung.

Ketua Tim Pemenangan Najib Hamas, TB. Ridwan Ahmad mengatakan, kita sudah merancang beberapa strategi untuk dan tidak bisa diekspos di publik, karena ini bagian dari grand desain yang telah dibuat.

"Prinsipnya kalau melihat dinamika yang ada, calon kita sudah mulai leading dan dikenal masyarakat. Untuk selanjutnya kita akan memakai strategi lain untuk meningkatkan elektabilitas," kata Ridwan.

Sementara itu, Wahyudin Djahidi, rajin menggelar event mulai dari sunatan massal, olahraga termasuk event lomba yang sedang digelar. "Pengalaman saat maju pada lima tahun lalu menjadi pelajaran buat saya. Itu makanya strateginya kita poles sedemikian rupa sehingga bisa lebih masif lagi," kata Wahyudin.

Politisi Golkar ini belum bisa memastikan akan menggunakan partai apa untuk sampai lolos pada pendaftaran Pilkada Kota Serang 2018. Namun yang pasti ia telah melakukan komunikasi politik dengan lintas partai. "Kita optimistis bisa mendapatkan kendaraan untuk maju Pilkada," kata Wahyudin. Ia juga mengaku telah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Kebangkitan Bangsa.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO

No comments

Powered by Blogger.