Header Ads

Ini Perasaan Kapten Bayern Munchen Saat Berpisah Dengan The Bavarians


BANTENPERSPEKTIF.COMMunich--Kapten Bayern Munchen Philipp Lahm resmi melakoni laga terakhirnya bersama The Bavarians saat melawan Freiburg di Allianz Arena, Sabtu (20/5). Pemain 33 tahun itu bermain selama 87 menit dalam laga yang berkesudahan 4-1 untuk Bayern. Laga tersebut sekaligus jadi laga ke-517 baginya bersama Die Roten.

Tak hanya bagi dirinya saja, perpisahan juga jadi milik Xabi Alonso dan kiper Tom Starke yang juga memutuskan gantung sepatu dari dunia sepak bola.

Doakan yang terbaik bagi Bayern
Usai pertandingan, para pemain Bayern merayakan perpisahan ketiganya seraya melakukan selebrasi untuk perayaan gelar juara Bundesliga musim ini. Lahm mengatakan malam itu sangat emosional karena ia tak akan lagi bermai di atas lapangan bersama rekan-rekannya.

“Perasaanku campur aduk ketika Anda melakukan perayaan hari terakhir bersama pemain lain,” tutur Lahm. “Perpisahan ini sangat emosional. Apa yang aku alami bersama fans, tim dan teman-temanku di sini adalah yang terakhir kalinya.”

“Berada di atas lapangan bersama tim dan pelatih adalah kehidupanku. Klub ini seperti sebuah komunitas yang luar biasa. Aku akan merindukannya. “Aku mengalami banyak kenangan luar biasa dengan semua orang di sini. Rekan-rekanku, fans dan semuanya. Yang terbaik untuk kalian,” tutup Lahm.

Lahm ogah jadi Pelatih
Ketika ditanya soal rencana di masa mendatang, Lahm merasa tidak cocok menjadi pelatih namun untuk saat ini Ia hanya ingin berkumpul bersama keluarganya.

“Aku tidak tahu apa yang akan terjadi dalam 10 tahun mendatang tapi saat ini aku tidak bisa membayangkan ingin menjadi seorang pelatih,” tuturnya pada laman resmi Bayern. “Berdiri di lapangan setiap hari dan melalui detail-detail kecil pertandingan, aku rasa itu tidak cocok denganku,” akunya.

SUMBER | SEPAKBOLA.COM
EDITOR | KARNOTO


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.