Header Ads

Ini Permintaan Iman Ariyadi ke PKS Terkait Pelabuhan Kubangsari

RAKORDA PKS CILEGON--Iman Ariyati, Waliota Cilegon (kanan) menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD PKS Kota Cilegon, Sabtu (6/5/2017). Dalam kesempatan itu, Iman meminta dukungan dari PKS terkait pembangunan Pelabuhan Kubangsari.

BANTENPERSPEKTIF.COMKOTA CILEGON -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selalu menjadi mitra dalam pembangunan Kota Cilegon. Kemitraan tersebut diwujudkan dalam bentuk kritik, saran dan masukan serta terus membuka komunikasi.

Demikian dikatakan Walikota Cilegon, Tubagus Iman Ariyadi saat sambutan pada acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD PKS Kota Cilegon di Kantor DPD PKS Kota Cilegon, Sabtu (6/5/2017). "PKS senantiasa menjadi mitra dalam pembangunan Kota Cilegon," kata Iman.

Dalam kesempatan itu, politisi Golkar ini juga menyampaikan empat program strategis Pemkot Cilegon dan meminta dukungan dari PKS. Keempat program tersebut diantaranya, pembangunan Pelabuhan Kubangsari yang diharapkan menjadi pendongrak pendapatan daerah.

"Kami minta dukungan dari teman-teman PKS agar program strategis ini bisa direalisasikan," kata Iman. Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Cilegon, Abdul Ghofur mengatakan, Rakorda memiliki banyak fungsi strategis bagi kemajuan partai maupun masyarakat Kota Cilegon.

"Pesan utama kami saat ini adalah mengutamakan kesantunan dalam berpolitik. Sebab itulah karakter utama PKS dari dulu dan harus senantiasa kita jaga sampai kapanpun," kata Ghofur. 

Sementara itu, Sekretaris DPW PKS Banten, Gembong Rusdiansya Sumedi mengatakan, Rakorda PKS Kota Cilegon diharapan bisa menjadi event perencaaan strategis sekaligus evaluasi terhadap program yang selama ini dijalankan agar menjadi lebih baik.

PENULIS |  MUKHAYAT & HENDRI
EDITOR | KARNOTO





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.