Header Ads

Ini Pesan Ketua DPW PAN Banten Kepada WH-Andika

HARUS SINERGI--Masrori, Ketua DPW PAN Banten (tengah) bersama Fahmi Hakim, Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang (kanan) dan Heri Azhari, politisi Partai Persatuan Pembangunan (kiri) foto bersama. 

BANTENPERSPEKTIF.COMKOTA SERANG -- Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Banten, Masori memberikan pesan kepada pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy akhirnya resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten setelah dilantik beberapa hari lalu di Jakarta. 

"Paling penting dilakukan dimasa transisi pemerintahan Pemprov Banten harus disamakan persepsi maupun semangatnya bagi seluruh pelaksana birokrasi yang ada," kata Masrori


Menurut Masrori, birokrasi harus solid dan kompak antara satu dengan yang lainnya sehingga mereka mampu menterjemahkan dan melaksanakan apa yang menjadi cita-cita kepala daerah terpilih.


"Gubernur dan Wakil Gubernur harus segera melakukan koordinasi dan sinergisitas dengan kabupaten dan kota Se-Banten untuk merumuskan program pembangunan," kata Masrori.


Menurut Anggota DPRD Kabupaten Serang ini, selain mengajak kabupaten dan kota untuk duduk bersama, koordinasi juga untuk menjaga hubungan baik antara Pemprov Banten dengan kabupaten dan kota sehingga berjalan sinergis. "Semua harus sinergi dengan para pihak ( stakeholder) baik kelembagaan maupun elemen masyarakat lainya di banten," katanya.


REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF

EDITOR | KARNOTO

No comments

Powered by Blogger.