Header Ads

Lihat Kota Serang Semrawut, Pejabat BUMD Banten Ini Berniat Maju Pilkada


BANTENPERSPEKTIF.COMKOTA SERANG -- Jumhana, salah satu pejabat di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Banten berniat mengadu nasib pada perhelatan Pilkada Kota Serang 2018.

Ia pun mulai menosialisasikan diri melalui sosial media facebook. Sejauh ini belum pasti akan maju melalui jalur independen atau partai. Ia adalah pejabat di PT Jamkdira Banten, salah satu BUMD Propinsi Banten yang bergerak di sektor keuangan.

Saat dikonfirmasi BantenPerspektif.Com, Jumhana mengaku serius akan bertanding di arena Pilkada Kota Serang 2018. "Niat saya ingin memperbaiki keadaan di Kota Serang, mulai dari infrastruktur, tata kota, transportasi yang semrawut dan masalah lain yang sering dikeluhkan warga Kota Serang," kata Jumhana. Sebelum bekerja di Jamkrida Banten, Jumhana pernah bekerja di BRI.

Saat ditanya apakah akan maju sebagai Walikota atau Wakil Walikota Serang, Jumhana dengan yakin akan maju sebagai calon Walikota Serang. Kendati lawan politik relatif berat, namun Jumhana seperti tidak peduli dan ia pun akan tetap melanjutkan niatnya tersebut.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO



No comments

Powered by Blogger.