Header Ads

Meski Kader Internal PAN, Purbo Tetap Ikuti Prosedur


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA-- Meski calon dari internal PAN, tapi Purbo Asmoro, Calon Walikota Serang tetap mengikuti prosedur sebagaimana dilakukan calon lain dari eksternal partai. Purbo pun menerima aturan main tersebut.

"Walaupun sebagai kader PAN yang dari era Reformasi   1999 diawali sebagai Ketua Litbang DPC Kecamatan Cikande dan sekarang Wakil Ketua DPW PAN Banten, namun tetap mengikuti prosedur tahapan penjaringan," kata Purbo kepada BantenPerspektif.Com, usai menyerahkan formulir pendaftaran Rabu (29/5/2017) pagi. 

Menurutnya, DPD PAN Kota serang  sesuai komitmen dalam fungsi pokok partai mencari calon pemimpin kepala daerah yg dapat dibanggakan oleh partai Reformis PAN. "Dengan profesional sistem kerja team pilkada PAN Kota Serang ini saya menghormati ,bahkan senang dan bangga," kata anggota DPRD Kabupaten Serang ini.

Ditambahkan Purbo, jika nanti diusung oleh partai maka itu  karena partai betul- betul merasa yakin dengan keputusannya yang memilih calon pemimpin terbaik untuk Kota Serang dengan memperlakukan setara dan sama antara kader dan non kader.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF.COM
EDITOR | KARNOTO
Powered by Blogger.