Header Ads

Modal 4 Kursi, PKB Laris Manis Diburu Para Calon Walikota Serang

PKB LARIS MANIS--Wahyu Papat, Ketua PKB Kota Serang mengaku bersyukur karena PKS diminati para calon Walikota Serang. Ada 11 nama yang mengambil formulir ke PKB dan beberapa diantaranya telah mengembalikan formulir tersebut.

BANTENPERSPEKTIF.COMKOTA SERANG -- Memiliki modal empat kursi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) laris manis diburu para kandidat  Walikota Serang dalam Pilkada Kota Serang 2018. Kurang lebih ada 11 nama yang sudah mengambil formulir dan beberapa diantaranya telah menyerahkan formulir tersebut.

Seperti diketahui, PKB dalam pemilu 2019 lalu mendapatkan empat kursi dan membuat partai ini banyak dilirik para calon untuk bisa diajak berkoalisi. Apalagi tidak ada satu partai pun yang bisa melenggang sendiri, tanpa koalisi mengingat syaratnya minimal 8 kursi.

Ketua PKB Kota Serang, Wahyu Papat mengaku bersyukur dengan banyaknya calon yang melamar ke PKB. "Alhamdulillah," katanya singkat. Dari sebelas nama yang telah mendaftar beberapa diantaranya telah mengembalikan formulir pendaftaran, diantaranya Purbo Asmoro (PAN), Syafrudin (birokrat), Najib Hamas (PKS), Duce, Wahyudin Djahidi (Golkar).

Belum diketahui, kesiapa akhirnya PKB akan berkoalisi karena proses seleksi masih terus dilakukan, apalagi masih ada beberapa calon yang telah mengambil formulir namun belum mengembalikan.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO



No comments

Powered by Blogger.