Header Ads

Najib Hamas Mulai Lakukan Serangan Udara dan Darat


BANTENPERSPEKTIF.COMKOTA SERANG -- Para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang mulai melakukan serangan udara dan darat  berupa penyebaran banner dan spanduk.

Pantauan BantenPerspektif.Com, sejumlah titik seperti perempatan Ciceri, Walantaka, Curug, Serang, Taktakan, Cipocok, banner Najib Hamas, Bakal Calon Kepala Daerah Kota Serang dari PKS menghiasi hampir disetiap sudut kota.

Serangan udara Najib memanfaatkan momentum hari besar nasional dan event internal PKS, seperti Hari Pendidikan Nasional, Hari Buruh dan Milad PKS. Menurut Ketua Tim Pemenangan Najib Hamas dari PKS, serangan udara dilakukan untuk memperkenalkan calon dari PKS.

"Kita akan terus lakukan serangan udara melalui pamflet, stiker, banner, spanduk. Ini kita lakukan agar popularitas Najib meningkat dan bisa bersaing dengan calon lain," kata Ridwan.

Sementara itu, serangan darat pun dilakukan Tim Najib Hamas dengan mengunjungi sejumlah kantong-kantong warga. Umumnya mereka adalah jejaring PKS yang selama ini terjalin.

PENULIS | YULIP
EDITOR | KARNOTO

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.