Header Ads

Ngamen di Kafe, Calon Walikota Serang Ini Galang Dana Sosial

CALON WALIKOTA NGAMEN- Wahyudin Djahidi, calon Walikota Serang, Wahyudin Djahidi sedang bernyanyi dengan Angkasa Band di salah satu kafe di Kota Serang, Jumat (12/5/2017). Dari Ngamen ini terkumpul dana Rp 5.245.000 yang disumbangkan kepada korban bencana.

BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Wahyudin Djahidi, calon Walikota Serang benar-benar membuktikan tagline "Keren" dalam strategi kampanyenya. Hal ini terlihat dari aktivasi brandingnya yang selaras dengan tagline tersebut.

Kemarin, pengusaha muda kelahiran Ciomas, Kabupaten Serang ini rela "ngamen" di kafe untuk menggalang dana sosial yang disumbangkan kepada salah satu warga Terumbu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang yang terkena bencana angin besar. Ia tak sendiri, Wahyudin mengundang Band Angkasa dan sejumlah eleman masyarakat untuk terlibat dalam aksi tersebut.

Hasilnya cukup menakjubkan, kurang dari satu jam, Wahyudin berhasil mengumpulkan dana Rp 5.245.000. "Sesuai tagline saya Kota Serang Keren, maka cara kami melakukan penggalangan dana pun harus keren," kata Wahyudin.

Ia menuturkan, kalau masyarakat Kota Serang kreatif apapun bisa dimanfaatkan, salah satunya adalah di kafe. "Jadi, saya ingin mendorong supaya masyarakat Kota Serang kreatif sehingga bisa membuat Kota Serang Keren," kata Wahyudin.

Para pengunjung yang hadir pun beragam, rata-rata mereka adalah kelas menengah dan terdidik. Mereka pun menyambut positif cara penggalangan dana yang dilakukan Wahyudin. "Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sukses," katanya.

SUMBER | LIPUTAN
EDITOR | KARNOTO




No comments

Powered by Blogger.