Post views: counter

Header Ads

Perkuat Tim, Perserang Rekrut Pemain Luar


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Untuk memperkuat tim sepak bola, Perserang merekrut pemain sepak bola profesional Indonesia. Tim yang berjuluk Singandaru ini telah meneken kontrak dengan tiga pemain tersebut.

Ketiga pemain profesional yang telah menyepakati kerja sama dengan Perserang tersebut yakni, Gendut Doni Cristiawan asal klub Persijap Jepara yang bermain di posisi penyerang, Arif Kurniawan (Persiba Balikpapan) di posisi penyerang dan Gangga Mudana (Persiba Balikpapan)diposisi gelandang.
Hingga berita ini diturunkan, selain ketiga pemain tersebut, terdapat beberapa pemain yang masih dalam proses negosiasi. Mereka, yakni Dadang Sudrajat (kiper), Fredy Herlambang (kiper), Markus Horison (kiper), Aliudin (striker), dan Bambang Pamungkas (striker).

Menurut Sekretaris Umum Pengcab Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Serang, Samlawi Said, mengatakan  proses perpindahan mereka hanya tinggal menunggu waktu saja.

“Kami berharap, ketiga pemain ini dapat segera berlabuh bersama Perserang, karena kami harus segera menjalani training camp. Pasalnya, jalannya Kompetisi Divisi 1 akan bergulir Juli mendatang. Jadi kedatangan mereka lebih cepat akan lebih baik, paling tidak kekompakan tim dapat cepat terbentuk,” ungkapnya.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.