Post views: counter

Header Ads

Peserta Kontes Ide Kota Serang Keren Mulai Muncul


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG--Peserta kontes ide Andai Aku Walikota Serang yang diselenggerakan oleh calon Walikota Serang, Wahyudin Djahidi mulai bermunculan. Mereka menuliskan ide-idenya dan diupload di akun facebook milik Wahyudin.

Salah satu peserta diantaranya adalah Anto Su yang mengulas perihal pariwisata yang dinilai masih caru marut. Dalam ide yang ia tuliskan, ia memberikan soal kebijakan yang mesti diambil Walikota Serang. "Kebijakan-kebijakan yang diambil pun haruslah mencapai kemaslahatan masyarakat, seperti bisa mengayomi dan memberikan solusi atas permasalahan di Kota Serang tercinta," katanya.

Menurutnya, Kota Serang sebagai etalase Provinsi Banten telah menjadi pusat perhatian masyarakat luar, layaknya Sizuka, gadis cantik nan jelita yang digilai Nobita begitulah perumpamaannya. Usai berpisah dari induknya Kabupaten Serang, problematika Kota Serang terus bermunculan kian karut-marut, salah satu permasalahan yang terjadi yaitu pariwisata. "Destinasi wisata di Kota Serang seolah tak tahu arah, keelokan sebuah wisatanya tak dinilai baik karena penataannya sungguh antah berantah," katanya.

Selain Anto ada peserta lainnya yaitu Rabtihan Rahman yang mengulas soal pengelolaan anggaran, pelestarian peninggalan sejarah dan pemberdayaan daerah. "Andai aku jadi walikota akan mendorong diselenggarakanya kegiatan yang memancing ide-ide kreatif warga Kota Serang, diantaranya melalui kontes dan ide-ide," katanya.

Seperti diketahui, acara Kontes Ide yang diselenggarakan Wahyudin Djahidi dimaksudkan agar ide-ide kreatif warga Kota Serang bermunculan. Sebab untuk membangun Kota Serang dibutuhkan kebersamaan dan ide-ide kreatif sehingga Kota Serang menjadi keren.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF
Diberdayakan oleh Blogger.