Header Ads

Pilkada Jabar, PKS Calonkan Netty Heryawan, PAN Pasang Desy Ratnasari


BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat resmi mengajukan dua nama untuk diusung pada Pilkada Gubernur Jawa Barat, salah satunya adalah Netty Heryawan yang tak lain istri Gubernur Ahmad Heryawan.

Seperti dilansir detik.com, DPW PKS Jawa Barat telah mengajukan Netty ke DPP PKS untuk selanjutnya dipertimbangkan. Netty diusulkan bersama Ketua DPW PKS Jawa Barat, Akhmad Syaikhu. Namun dari opini yang berkembang di sosial media dan media, nama Netty lebih kuat untuk di setujui DPP PKS.

Sejuah ini belum ada pengumuman resmi DPP PKS siapa yang akan diusung pada Pilkada Gubernur Jawa Barat 2018. Sementara itu, Partai Amanat Nasional (PAN) menggadang-gadang artis pelantun Tenda Biru, Desy Ratnasari.

Selain Desy, nama lain kader PAN yang disebut-sebut akan dipetarungkan adalah Walikota Bogor, Bima Arya. Tampaknya pertarungan Pilkada Gubernur Jawa Barat akan seru mengingat sejumlah nama yang muncul cukup terkenal, diantaranya Ridwan Kamil (Walikota Bandung), Deddy Mizwar (Wakil Gubernur Jawa Barat).

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO




No comments

Powered by Blogger.