Post views: counter

Header Ads

Sambut Ramadhan, Hotel di Tangerang Kota Sediakan 100 Menu


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA TANGERANG--Sejumlah hotel di Kota Tangerang mulai menyiapkan menu khusus Ramadhan yang tinggal menghitung hari. Menu tersebut sengaja disediakan khusus oleh pihak hotel disaat Ramadhan.  

Salah satu hotel yang kini sudah mempersiapkan diri untuk memanjakan para konsumen yang akan singgah di Kota Tangerang saat Ramadhan diantaranya adalah Novotel. Hotel besar yang ada tepat dipusat Kota Tangerang ini setidaknya sudah menyediakan 80 hingga 100 ragam menu untuk dinikmati para konsumennya. Mulai dari middle East, Western dan Indonesia  telah disiapkan.     

"Jadi spesial di bulan Ramadhan ini kami menyiapkan 80 hingga 100 dari menu takjil appetizers, cold dishes, soup, main dishes, live cooking, carvery, dessert, Ice cream station dan masih banyak lagi," ujar Iman Sudarsono, Eksekutif Chef Novotel.     

Iman juga memberikan tips-tips terkait buka puasa yang sehat untuk seluruh masyarakat Kota Tangerang sesuai ajaran Rasul S.A.W.    "Buka puasa yang baik memang sesuai ajaran Rasul ya, di awali dengan air putih, tiga biji Kurma, karena memang kurma banyak mengandung cukup banyak kalori dan gula sehinga dapat menghilangkan lapar, dan menambah stamina," ucapnya.     

Setelah berbuka dengan kurma iman juga menganjurkan untuk sejenak beristirahat dengan melakukan sholat magrib.     "Setelah itu sejenak kita beribadah baru kita lanjut dengan makanan appetizers, hingga makanan berat yang tentunya sesuai dengan porsi yang dibutuhkan tubuh," tuturnya.     

Nah penasaran dengan serunya berbuka puasa dan menginap sambil menikmati wisata yang ada di kota berjuluk seribu industri ini, yuks ajak saudara, kerabat semua untuk ke Kota Tangerang.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.