Header Ads

Subadri Siap Kasih Nafkah Lahir Batin ke PKS Jika Jadi "Nikah" Dipilkada


BANTENPERSPEKTIF.COMKOTA SERANG -- Andaikan nanti Partai Keadilan Sejahatera (PKS) resmi "menikahi" saya dalam Pilkada Kota Serang 2018 maka siap memberikan nafkah lahir batin. Tapi andaikan tidak cukuplah silaturahmi tetap terjaga.

Demikian dikatakan Subadri Usuludin, bakal calon Walikota Serang dari Partai Golkar saat memberikan orasi politik pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD PKS Kota Serang di salah satu hotel di Kota Serang, Minggu (7/5/2017).

Kata Subadri, kerjasama dengan kader PKS di parlemen selama ini berjalan baik dan selayaknya diperkuat dengan ikatan resmi, yaitu "pernikahan" calon oleh PKS. "Insya Allah saya siap memberikan nafkah lahir batin, jadi tidak hanya saat pencalonan saja," kata Subadri.

Tak hanya itu, Subadri juga menjanjikan penambahan suara kursi di parlemen andaikan resmi suntingan PKS telah sah. "Saya siap bantu, saya janjikan kursi di DPRD Kota Serang untuk PKS akan bertambah. Tapi kalau tidak jadi "menikah" dengan PKS cukup mendoakan saja," kata.

Pernyataan Subadri soal nafkah lahir batin bermula ketika Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin memberikan pidatonya. Ia mengatakan bahwa calon dari PKS ke depan jangan hanya silaturahmi lima tahunan, yaitu saat pencalonan dan setelah itu tidak ada lagi silaturahmi.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO


No comments

Powered by Blogger.