Header Ads

Usung Kota Serang Bercengkrama, Ini Mimpi "Pangeran Kehilangan Mahkota"


BANTENPERSPEKTIF.COMKOTA SERANG -- Dengan mengusung tagline Kota Serang Bercengkrama, Purbo Asmoro, Bakal Calon Walikota Serang dari Partai Amanat Nasional mengutarakan jika dirinya ingin memperbaiki tata kelola pemerintahan terutama dari sisi manajerial keuangan.

Tak hanya itu, tagline dengan makna Berpikir Cerdas, Kreatif dan Sejahtera Bersama, Purbo ingin mengajak masyarakat Kota Serang secara kolektif untuk kreatif dan berpikir cerdas, karena dengan dua hal itu maka kesejahteraan bersama akan bisa terwujud.

"Basic saya memang keuangan dan salah satu konsentrasi saya adalah perihal keuangan, karena dari pengelolaan keuangan inilah segala sumber masalah bisa diatasi," kata Purbo kepada BantenPerspektif.Com.

Dikatakan pria dengan akun facebook Pangeran Kehilangan Mahkota ini, tata kelola pemerintahan Kota Serang harus ada perbaikan agar ibukota Propinsi Banten ini bisa memuaskan dalam hal pelayanan kepada masyarakat. "Prinsipnya saya bersama PAN ingin memuaskan masyarakat, itu makanya saya siap maju," kata Purbo.

Keseriusan Anggota DPRD Kabupaten Serang ini terlihat dengan mengikuti penjaringan di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ia juga terus melakukan sosialisasi agar bisa mendongrak popularitasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Banten, Masrori mensupport penuh keinginan kader PAN yang akan maju pada Pilkada Kota Serang 2018. "Pak Purbo dan Pak Iif adalah kader terbaik PAN, kami DPW memberikan support penuh," kata Masrori.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.