Header Ads

WH Akan Bawa Suasana Kerja Baru


BANTENPERSPEKTIF.COM, PEMPROV-Gubernur Banten, Wahidin Halim akan membawa suasana baru di lingkungan Pemprov. Hal ini akan ditunjukan dengan cara dia bekerja selama menjadi gubernur.

Menurut orang dekat Wahidin, jabatan kepala daerah bukanlah sesuatu yang baru bagi WH sehingga tak begitu sulit untuk melakukan pembenahan kinerja Pemprov Banten. "Beliau (WH-red) kan sudah 10 tahun jadi kepala daerah, meski sebelumnya walikota tetapi secara umum tidak ada perbedaan mengelola birokrasi," katanya.

Menurutnya, salah satu gaya kepemimpinan WH adalah tidak kenal kompromi dengan KKN dan selalu berusaha dekat dengan rakyat serta disiplin. "Kami sebagai tim pemenangan juga tidak bisa mentang-mentang lalu seenaknya mengendalikan dan Pak WH tidak menginginkan hal itu," katanya.

Sementara terkait adanya isu yang berkembang bahwa hubungan antara WH dan Andika tidak akan berlangsung lama, ia menjelaskan bahwa dari awal WH sudah komitmen untuk mengutamakan kepentingan masyarakat di atas segalanya. 

"Memang banyak isu itu berkembang tapi saya pikir Pak WH sudah paham dan mengerti apa yang seharusnya dilakukan," ujarnya. Ditambahkannya, hubungan WH-Andika akan berjalan baik karena WH memiliki gaya kepemimpinan yang berbeda dengan gubernur sebelumnya.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF.COM
EDITOR | KARNOTO 


Diberdayakan oleh Blogger.