Header Ads

Aksi Ketua DPW PKS Banten Pada Detik Terakhir Ramadhan

BAGIKAN TAKJIL--Aksi Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin didetik-detik terakhir Ramadhan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintasi jalan di Jayanti, Kabupaten Tangerang.

BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGERANG---Pada detik-detik terakhir Ramadhan, Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Propinsi Banten, Miptahudin melakukan aksi di pinggir jalan raya dengan membagikan takjil sekaligus membuka Posko Mudik 2017 di Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Miptahudin tak segan-segan turun ke jalan menyapa sekaligus membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan raya yang melintas. Dengan menggunakan kemeja putih lengan pendek dan jeans, pria yang pernah menjadi Dekan di Universitas Muhammadiah Jakarta ini tampak menikmati kegiatan tersebut.

"Ini detik-detik terakhir puasa semoga di ujung Ramadhan kita mendapat keberkahan, karena segalanya biasanya dilihat di akhirnya maka kita ingin memberikan semangat kepada masyarakat pada ujung Ramadhan," kata Miptah.

Anggota DPRD Propinsi Banten ini juga meinjau langsung Posko Mudik 2017 yang dibuka di Jayanti, Kabupaten Tangerang. Ia menyempatkan diri foto bersama dengan kader-kader PKS di posko tersebut.

Sumber | Humas PKS
Editor | Karnoto
Powered by Blogger.