Header Ads

Calon Masih Diproses, Masrori; Ga Benar Kalau PAN Dah Putuskan


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG-- Sampai saat ini baik DPD maupun DPW Partai Amanat Nasional masih melakukan verifikasi terhadap calon yang telah menyerahkan formulir pendaftaran Walikota Serang. 

"Sampai sekarang masih proses, kita hormati aturan main di partai sehingga semua berjalan sesuai prosedur. Kita harga juga yang telah mengembalikan formulir dan sebaiknya kita menunggu proses yang sedang dilakukan tim," kata Masrori, Ketua DPW PAN Banten.

Terkait adanya kabar bahwa PAN telah memberikan dukungan ke salah satu calon di tengah proses, Masrori menampik kabar tersebut. Menurutnya, kabar tersebut tidak benar karena PAN sangat menghargai proses yang sekarang sedang berjalan.

"Itu isu ga benar masa masih proses kok sudah dikabarkan sudah memberikan dukungan. Semua masih proses karena kita punya aturan main sendiri dan semua calon wajib mengikuti proses itu," kata Masrori. Tak hanya itu, Masrori juga menjamin bahwa proses yang sedang dilakukan sesuai mekanisme. "Saya jamin itu," katanya.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF.COM
EDITOR | KARNOTO 
Powered by Blogger.