Header Ads

Ini Cara Sanuji Bisa Akrab dengan Warga Kelas Bawah


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK-- Sanuji Pentamarta memiliki cara sendiri untuk bisa akrab dengan kalangan grasroot. Ia terlihat beberapa kali menyambangi kelas bawah dari beragam profesi di Kabupaten Lebak.

Aksi Sanuji ini banyak mendapat respon positif dari warga dan netizen. Pasalnya, aksi Sanuji jarang dilakukan oleh para pejabat apalagi hal ini dilakukan sejak lama, sebelum ada kabar dirinya akan maju pada Pilkada Lebak 2018.

Baca Juga:
Memburu Hijabers Ala Sunsilk
Modal Gadget, Mompreneur Ini Pasarkan Ratusan Rumah

Dalam suatu kesempatan, Sanuji sedang bersama tukang becak di salah satu pasar di Rangkasbitung, Lebak. Berikutnya Sanuji juga mengupload foto bersama beberapa orang, dimana salah satunya adalah teman semasa sekolah di Rangkasbitung.

Politisi PKS ini pun sering menggunakan kereta api di kelas ekonomi. Tak heran banyak yang mendorong agar anggota DPRD Propinsi Banten ini maju pada Pilkada Lebak 2018. Mendapat dukungan dari publik, Sanuji pun memantapkan diri dan mengaku siap maju pada Pilkada Lebak. "Insya Allah siap lahir batin," kata Sanuji kepada BantenPerspektif.Com.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF.COM
EDITOR | KARNOTO
Powered by Blogger.