Header Ads

Istri Walikota Serang Mulai Tebar Pesona


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA---Bakal calon Walikota Serang dari Partai Golkar, Vera Nurlaela Jaman mulai tebar pesona melalui advertising, dari billboard, banner sampai spanduk. Iklan Vera tersebar di berbagai sudut kota di Serang, mulai pintu Tol Serang Timur, Jalan Protokol sampai ke kampung-kampung.

Pantauan BantenPerspektif.Com, billboard istri Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman ini terpampang di Terminal Pakupatan, Pintu Tol Serang Timur, Kawasan Kemang. Sementara banner dengan ukuran kecil terpasang di jalan menuju ke perkampungan, seperti terlihat di Kelurahan Teritih, Kecamatan Walantaka.

Nama Vera memang tak asing, selain menjadi istri Walikota Serang, Vera adalah politisi Partai Golkar. DPD Golkar Kota Serang sendiri sejak awal hanya mengusulkan satu nama ke DPP Golkar untuk dimajukan pada kancah Pilkada Kota Serang yang akan berlangsung pada 2018.

Vera diprediksi akan menjadi salah satu calon kuat, apalagi jika ia maju sebagai calon perempuan satu-satunya. Ini akan memudahkan strategi komunikasi Vera terutama dalam menggait pemilih perempuan. [KNT]

Powered by Blogger.