Header Ads

Kabupaten Lebak Gelar Pasar Murah di 28 Kecamatan


BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK---  Ratusan warga menyerbu pasar murah Ramadhan di halaman kantor Kecamatan Malingping, Selasa (13/6/17). Pasar murah tersebut digelar oleh Pemkab Lebak untuk bisa meringankan warga dalam menghadapi Lebaran, dimana harga kebutuhan pokok naik.

"Ini salah satu wujud kepedulian Pemkab Leba dalam memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan dan menghadapi Lebaran, mudah mudahan bisa meringankan beban masyarakat." kata Iti Octavia, Bupati Lebak.

Lihat Video Menarik:

Personal Branding Sang Jurnalis
Belanja Cerdas Ala Muslim

Pemkab Lebak telah menggelar Pasar Murah  dibeberapa kecamatan. Rencananya acara serupa juga akan digelar di Kecamatan Rangkasbitung  pada tanggal 19/6 ini. dibandingkan tahun 2016 yang lalu, tahun 2017 ini akan digelar pasar murah disetiap kecamatan yaitu 28 kecamatan, sementara tahun kemarin hanya digelar di 6 kecamatan saja. Tambah bupati lebak 


Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lebak, Hari Setiono mengatakan, pasar murah Ramadhan tahun ini menyediakan 5000 paket sembako dengan komoditi gula pasir, terigu, minyak goreng dan beras. 


Hari Setiono juga menambahkan, disamping komoditi diatas, Disperindag Lebak juga mengundang para pelaku usaha perusahaan swasta, perbankan, kelompok tanidan untuk ikut berpartisipasi dalam pasar dimalingping ini.



Sumber Press Release Humas Lebak
Editor Karnoto

No comments

Powered by Blogger.