Header Ads

Partai Demokrat Panas, Kader Ditolak Ambil Formulir


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA---Relawan Sahabat Aan Nurhandiyat kecewa dengan sikap DPC Partai Demokrat Kota Serang yang menolak dirinya sebagai perwakilan Aan  saat hendak mengambil formulir pendaftaran. Menurut mereka penolakan tersebut tidak mendasar apalagi Aan merupakan kader Demokrat.

"Terus terang kami kecewa dengan sikap oknum pengurus DPC Demokrat Kota Serang. Apalagi Aan adalah kader internal Demokrat," kata Rizky, Relawan Sahabat Aan saat menyampaikan press release ke BantenPerspektif.Com, Senin (12/4/2017).

Rizky mengatakan, ia datang ke kantor DPC Demokrat Kota Serang pada Senin (12/4/2017) sekira pukul 16.00 WIB. "Kalau cara seleksi pemimpin model seperti ini apa yang bisa kita harapkan. Kenapa saat pendaftaran calon untuk Gubernur Banten saja gratis, kenapa ini tidak bisa," katanya.

Diketahui, Aan merupakan kader Partai Demokrat dan pernah menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang. Tak hanya itu, Aan juga pernah menjadi anggota DPRD Kota Serang dari Partai Demokrat. Kini, pada momentum Pilkada Kota Serang Aan hendak maju dari Demokrat.


Redaksi BantenPerspektif.Com
Editor Karnoto

No comments

Powered by Blogger.