Header Ads

Pekan Kedua Puasa, Resto Mulai Ramai


BANTENPERSPEKTIF.COM, RAMADHAN-- Memasuki pekan kedua puasa di Bulan Ramadhan, sejumlah rumah makan dan resto mulai ramai pengunjung. Umumnya mereka menggelar acara buka puasa bersama, baik bersama rekan kerja, komunitas maupun keluarga.

Pantauan BantenPerspektif.Com di sejumlah resto di Kota Serang, para pengunjung biasanya memilih tempat yang nyaman, luas dan fasilitas yang menunjang, seperti masjid dan ruang makan luas.

Beberapa pengelola resto memang membuat menu khusus, sebagiannya hanya membuat program diskon selama Ramadhan. Salah satu resto yang mulai ramai pengunjung adalah Ayam-Ayaman di JL.Fatah Hasan, Cijawa, Kota Serang. Rumah makan dengan konsep makanan cepat saji ini terlihat dipadati pengunjung.

Baca Juga:
Tren Iklan Masa Kini
Pentingnya Tagline Personal


Menurut Owner Ayam-Ayaman, Ikhya, selama ini hanya buka di kampus-kampus dan baru membuka outlet di Cijawa bersama partnernya. "Kami baru buka di luar kampus Ramadhan ini. Alhamdulillah respon pasar bagus, mudah-mudahan ini bisa berkelanjutan di hari-hari biasa," kata Ikhya.

Ayama-Ayaman ini masih satu atap dengan Banten House, sebuah bascamp yang dikelola anak-anak muda Banten. Sementara itu, di Resto Raja Ikan Gurame di Jalan Serang-Jakarta pun tampak ramai. Kelebihan resto ini memiliki tempat luas sehingga pengunjung leluasa dan bisa membawa dalam jumlah besar.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF.COM
EDITOR | KARNOTO
Powered by Blogger.