Header Ads

PKS; Ridwan Kamil Tak Perlu Insyaf, Tapi Taubat


BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL---Hubungan PKS dengan Ridwan Kamil, Walikota Bandung renggang, persisnya saat Emil deklarasi pencalonannya yang diusung Partai Nasdem. Padahal, saat maju sebagai Walikota Bandung ia diusung PKS dan Gerindra.

"Kami tidak meminta Emil insyaf, tapi taubat saja. Soalnya dulu tiba-tiba tidak ada kabar atau apa. Kalau taubat kan barang kali kami bisa terima juga. Taubatan nasuha tapinya," ujar Haris Yuliana, Ketua Departemen Pembinaan Balegda DPP PKS sekaligus Tim Pemenangan Pilkada Wilayah DPW PKS Jawa Barat sebagaimana dilansir republika.co.id.

Baca Juga:
Traveling Online di Bulan Ramadhan
Modal Gadget, MomBroker Ini Pasarkan Ratusan Rumah

Seperti diketahui, saat belum terkenal seperti sekarang, Ridwan Kamil dikenalkan oleh PKS dan Gerindra melalui momentum Pilkada Kota Bandung dan akhirnya terpilih. Ridwan pun berhasil membuat terobosan sehingga namanya melejit dan terkenal.

Namun entah kenapa, Ridwan justru melakukan deklarasi dini dengan diusung Partai Nasdem. Terang saja, Gerindra langsung ambil sikap tegas tak akan mengusung Ridwan dalam Pilkada Jawa Barat. Sementara PKS rencananya akan mengusung Netty Heryawan.


Redaksi BantenPerspektif.Com
Editor Karnoto

Powered by Blogger.