Header Ads

PLTU II Labuan Gelar Amal Bakti Sosial


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG--- PT. Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) II Labuan Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang menggelar  Amal Bakti Sosial oleh PLTU II Labuan kepada masyarakat dan anak yatim piatu yang berada di sekitar PLTU II Labuan pada Kamis (15/6/2017).

Event perusahaan plat merah ini dalam rangka Ramadhan. Misni, Meneger Administrasi PLTU II Labuan mengatakan, acara  diikuti sekirar 300 orang. Hadir dalam acara tersebut, diantaranya Parsono (General Meneger PLTU II Labuan), Muspika Kecamatan Labuan dan Kecamatan Pagelaran, para Staf PLTU II Labuan, perwakilan kepala desa, tokoh Agama serta tokoh masyarakat.

Lihat Video Menarik:
Personal Branding Sang Jurnalis
Belanja Cerdas Ala Muslim

Parsono, General Meneger PLTU II Labuan mengatakan,  kegiatan yang laksanakan tersebut karena semangat berbagi kebahagian dengan masyarakat sekitar perusahaan. "Kami ingin keberadaan perusahaan  dapat dirasakan dan dapat memperbaiki kesejahteraan khususnya masyarakat yang ada di sekeliling perusahaan," katanya.

Rangkaian  Amal Sosial di bulan Ramadhan dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada masyarakat dan anak  yatim piatu berupa Peralatan Sekolah dan Sembako kepada masyarakat yang hadir diacara tersebut.

Reporter Miko
Editor Karnoto

No comments

Powered by Blogger.