Header Ads

Safari Ramadhan, Golkar Perkuat Basis Perdesaan


BANTENPERSPEKTIF.COM, SAFARI POLITIK---Kader-kader partai di tingkat desa menjadi ujung tombak kemajuan partai. Untuk itu DPD Partai Golkar Kabupaten Serang melakukan Safari Politik di bulan Ramadhan. Even ini merupakan cara Golkar merawat soliditas kader hingga tingkat desa.

Demikian dikatakan Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim. Dalam Ramadhan 2017, Fahmi menjadikannya sebagai momen untuk mengkonsolidasikan kader hingga tingkat akar rumput.

Lihat yang Menarik:
Personal Branding Sang Jurnalis
Kota Serang, Kota Sejuta Spanduk


"Kader di desa itu menjadi penggerak, inilah mengapa kami (Golkar Kabupaten Serang) melakukan Safari Politik Ramadhan sebagai momentum untuk mensolidkan kader partai," kata Fahmi.

Fahmi mengatakan, Golkar merupakan partai yang sudah mengakar ke lapisan grasroot dan ini menjadi kekuatan Golkar sehingga positioning Golkar di Kabupateng Serang relatif stabil hingga saat ini.

"Kami optimistis di Pemilu 2019 suara kita akan meningkat. Ini didasarkan pada analisa dan pantauan di lapangan selama melakukan Safari Ramadhan selama ini," kata alumni Lemhanas ini.

PENULIS | KARNOTO
Powered by Blogger.