Header Ads

#AkuAminRais, PAN Banten Gelar Apel Siaga


BANTENPERSPEKTIF.COMKOTA SERANG -- DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Propinsi Banten akan menggelar Apel Siaga. Kegiatan ini untuk memberikan support kepada Amien Rais terkait namanya yang diseret-seret dalam kasus yang melibatkan mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah.

"Kita akan gelar Apel Siaga untuk memberikan dukungan kepada Pak Amien karena kami melihat ada kejanggalan," kata Masrori, Ketua DPW PAN Banten kepada BantenPerspektif.Com.

Rencananya Apel Siaga akan digelar pada 10 Juni secara serentak di seluruh kabupaten dan kota di Banten. Masrori mengatakan, Apel Siaga akan diikuti seluruh pengurus partai dan sayap partai PAN, seperti PUAN dan BM PAN.

Seperti diketahui, nama Amin Rais diseret-seret dalam kasus Siti Fadilah. Amin disebut menerima uang dari Soetrisno Bachir. Padahal dana tersebut merupakan dana sosial yang ia terima dari Soetrisno.

Sementara itu, di sosial media khusus twitter, puteri Amin Rais pun kesal karena ulang Gunawan Muhammad yang mengunggah foto Amin dengan caption yang tendensius. "Itu foto Ayah (Amin Rais) saat menunggu kelahiran cucunya, tapi kalian edit dan crop dan dikait-kaitkan dengan kasus. Ahli Fitnah kalian," kata puteri Amin Rais.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO
Powered by Blogger.