Header Ads

Aan Mantapkan Maju Pilkada Kota Serang Via Jalur Independen


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG--Meskipun ditolak Partai Demokrat Kota Serang untuk maju pada Pilkada Kota Serang, namun Aan Nurhandiyat memastikan akan tetap maju melalui jalur independen. Langkah ini dilakukan mengingat maju dari jalur partai kemungkinan kecila meskipun ia adalah kader Demokrat.


"Insya Allah. Niat saya ingin memperbaiki keadaan di Kota Serang jadi tetap akan maju," kata Aan kepada BantenPerspektif.Com. Menurut mantan anggota DPRD Kota Serang dari Fraksi Demokrat ini, dirinya meyakini bahwa kekuasaan Allah SWT jauh lebih hebat asalkan terus berusaha.

Baca Juga:
Mau Cari Rumah? Ini Rekomendasi untuk Anda
Jalan Menuju Sentra Gerabah Ciruas Rusak Parah


Salah satu usaha yang telah ia lakukan adalah mendaftar melalui partai dimana ia bernaung, yaitu Demokrat. Namun justru ia ditolak olah partainya sendiri.  Dan sekarang usaha melalui jalur independen pun sedang dilakukan. "Sampai sekarang saya sendiri tidak tahu apa alasannya partai saya menolak," kata Aan.

Kini Aan dan tim suksesnya telah melakukan gerilya untuk bisa maju pada Pilkada Kota Serang 2018 melalui jalur independen. Informasinya pendaftaran untuk jalur independen akan dibuka pada Desember 2017.

Redaksi BantenPerspektif.Com
Powered by Blogger.