Header Ads

Elit PKS Banten Temui Wahidin Halim


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG--Sejumlah elit DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten menemui Gubernur Banten Wahidin Halim, beberapa hari lalu. Pertemuan ini dilakukan untuk saling koordinasi dalam rangka memajukan Banten agar menjadi lebih baik.

Belum diketahui apa isi pertemuan tersebut, namun disampaikan bahwa hal itu dilakukan untuk menjaga komunikasi mengingat PKS adalah salah satu partai pengusung Wahidin-Andika pada Pilkada Gubernur Banten beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Mau Cari Rumah? Ini Rekomendasi untuk Anda
Vera Akan Gandeng Lalu? Ini Jawaban Tatu Chasanah


Hadir pada pertemuan tersebut, diantaranya Ketua DPW PKS Banten Miptahudin, Sudarman, Sanuji Pentamarta, Najib Hamas dan Yoga Utama serta sejumlah pengurus lainnya. Ketua DPW PKS Banten Miptahudin mengatakan, pertemuan tersebut untuk membicarakan beberapa hal terutama menyangkut kemajuan Banten.

Pertemuan berlangsung santai. WH tampak menggunakan kemeja batik sementara Miptahudin dan pengurus lainnya menggunakan kemeja putih. Mereka diterima WH di ruang tamu seperti halnya tamu-tamu lainnya.


"PKS kan partai pengusung tentu memiliki tanggungjawab moril untuk mengawal jalannya pemerintahan WH-Andika. Beberapa pemikiran kita sampaikan terutama yang menyangkut kemajuan Banten," kata Miptah.

Menurut anggota DPRD Propinsi Banten ini, banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan WH-Andika selama lima tahun ke depan. Dan PKS merasa perlu partisipasi dalam rangka menyelesaikan PR tersebut. 

Redaksi BantenPerspektif.Com
Powered by Blogger.